Sunday, July 16, 2017

TIMNAS DI SEA GAMES jalan terjal di grup neraka


Timnas U-22 yang akan berlaga di cabang olahraga sepakbola Sea Games di Malaysia di prediksi akan melalui jalan yang sulit melihat hasil undian grup yang dikatakan sebagai rup neraka.

Timnas Indonesia U-22 menempati Grup B berdasarkan undian yang berlangsung di Hotel Renaissance, Kuala Lumpur, Sabtu (8/7/2017) pagi waktu setempat. Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan berada satu grup dengan Thailand, Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Kamboja.

Timnas U -22 satu grup dengan Thailand dan Vietnam, finalis sea games dicabang sepakbola edisi yang lalu.Dimana kita mungkin akan mendapatkan perlawanan yang ketat .Hanya dua tim dari grup akan lolos ke babak selanjutnya.

Selain menghadapi lawan-lawan berat pada babak penyisihan grup, Timnas Indonesia U-22 juga akan berjuang dengan padatnya jadwal pertandingan. Hal ini dikarenakan Tim Garuda Muda harus memainkan lima pertandingan pada penyisihan grup.

Sementara itu, Grup A ditempati Malaysia, Myanmar, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam. Tuan rumah dan Myanmar diperkirakan bakal mampu melenggang ke babak semifinal SEA Games 2017.

Terima Kasih,tinggalkan komentar anda

EmoticonEmoticon

Popular Post