Saturday, August 19, 2017

PELUANG TIMNAS DI SEA GAMES 2017

Timnas sudah melewati dua pertandingan  di Sea Games 2017 untuk cabang olahraga sepakbola. Hasilnya 4 poin sudah dikumpulkan dari 1 kali menang dan 1 kali imbang. Seri melawan Thailand dilaga pertama dan menang atas philiphina di laga kedua. Kira-kira bagaimana hasil selanjutnya

Klasemen sementara grup B

  Negara                       pld   w   d   l   gf   ga   pts   gd

1.Vie                              2      2  0   0   8     1     6     +7
2.Ina                              2      1   1   0  4     1     4     +3
3.Tha                             2      1   1   0  2     1     4     +1
4.Phi                              2      1   0   1  2     3     3     -1
5.Cam                            2      0   0   2  1     6     0     -5
6.Tls                              2      0   0   2  0     5     0      -5  

Tersisa 3 pertandingan lagi yang harus dimainkan oleh timnas yaitu melawan pemuncak klasemen sementara Vietnam yang sudah mengumpul 6 poin hasil 2 kemenangan.2 laga lainnya melawan Timor Leste  dan cambodia yang berada diurutan bawah 5 dan 6 klasemen.Dengan sisa tiga pertandingan semua tim diatas kertas masih berpeluang lolos ke babak berikutnya , walaupun agak berat buat Timor Leste dan Cambodia  yang belum mendapatkan poin dan selisih gol minus lima.

Vietnam masih diatas angin dengan poin enam dengan selisih gol yang besar yaitu +7 gol. Timnas  masih belum aman meskipun sementara menduduki urutan dua klasemen.  Alasannya, Kita masih mengumpul poin yang sama dengan Thailand dengan poin empat, hanya berbeda selisih +2 gol. Kita harus meraih hasil maksimal atas cambodia dan Timor Leste dan berjuang mati-matian atas Vietnam. Walaupun begitu hasil ini masih menunggu hasil yang didapatkan tim lain.

Dari 3 pertandingan sisa, menang dua kali dan satu hasil imbang dengan selisih gol memasukkan lebih banyak dari kemasukan saya yakini mampu membawa kita lolos dengan paling tidak  di posisi dua klasemen gruop B . 

Dan tidak mustahil kita, bisa memenangi ketiga sisa pertandingan. Secara, kalau diliat dari level tim kita adalah juara saat tim masih di level u 19 di piala aff. Bedanya tim Vietnam akhirnya lolos ke piala dunia di level U 20, dan menjadi dasar tim Vietnam sekarang.

Apapun marilah kita sama sama mendukung dan mendoakan moga Timnas mendapatkan hasil yang baik di Turnamen Asian Games 2017 kali ini.



1 comments so far

Semoga indonesia juara di sea games.. AMIN.....

Terima Kasih,tinggalkan komentar anda

EmoticonEmoticon

Popular Post