Wednesday, May 2, 2018

Menyambut ramadhan di perantauan

Menyambut ramadhan diperantauan

Menyambut Ramadahan di perantauan - Dengan tinggal menghitung hari, ramadhan al mubarak akan kembali disambut InsyaAllah jika dipanjangkan umur. Tentu anda sudah tidak sabar menanti kehadiran bulan yang mulia dan penuh berkah ini. Bulan mulia yang lebih baik dari seribu bulan.

Bagi yang masih tinggal dengan orang tua sih mungkin gak terasa banget ya, namun bagi para anak rantau, tentunya akan berbeda dengan dirumah. Mungkin kalian yang sudah bekerja dikota atau kuliah dikota lain pasti akan tersa perbedaannya. Berikut rangkuman langitditangan87.com tentang bagaimana menyambut ramadhan di perantauan. Simak ya guys.

Tidak ada sambutan istimewa diawal Ramadhan

Ya, jika dikampung, ibu kita sudah jauh jauh hari mempersiapkan datangnya bulan suci ramadhan dengan dengan mempersiapkan stok sembako agak lebih dari biasanya. Maklum, Ibu ibu biasanya masak lebih spesial untuk sahur dan berbuka puasa. Di malam 1 ramadhan biasanya seluruh keluarga akan ada acara doa syukuran karna dapat sampai lagi di bulan ramadhan. Sekalian ngumpul pada buka puasa pertama. Namun bagi anda yang di perantauan dan gak sempat pulang pasti suasana berbeda, biasanya gak ada ramadhan disambut cukup dengan tarwih. Buka dan sahur juga seadanya karna .

Tarwih di masjid

Biasanya hal yang paling membedakan antara bulan Ramadhan dan bulan lainnya adalah solat tarwih di masjid. Apalgi buat anak anak. Pasti kalian semua disini punya pengalaman kan betapa meriahnya tarwih di kampung. Bersama teman teman masa kecil dan lingkungan. Beda sekali dengan diperantauan karna lingkungan juga sudah berbeda.

Demikian Hal yang amat berbeda yang akan kalian anak rantau rasakan apabila menyambut ramadhan diperantauan. Jadi kalau sempat kalian sempatkanlah pulang diawal bulan ramadhan walaupun cuman beberapa hari. Agar kalian tetap menyambut ramdhan kali ini dengan penuh berkah. 


1 comments so far

KABAR BAIK

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Terima Kasih,tinggalkan komentar anda

EmoticonEmoticon

Popular Post