Wednesday, July 12, 2017

James Rodriguez Ke Bayern Munchen


james rodriguez mengucapkan salam perpisahan dan terima kasihnya kepada fans Real Madrid, hariini 12 juli 2017 lewat akun twiternya.

Kepada Madridistas, saya sangat berterima kasih atas segala momen indah yang kita jalani selama tiga tahun yang indah ini," ujar James lewat akun instagram-nya.

"Saya sangat bahagia bisa mengenakan seragam ini, yang mana saya kenakan dengan penuh kebanggaan, dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas segala cinta yang dberikan, ini adalah pengalaman terbaik saya. Terima kasih atas segalanya!"

James selama tiga musim membela Madrid membuat 36 gol dan 41 assist dari 111 penampilan. Dia juga mendapat dua gelar Liga Champions, satu gelar La Liga, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub.

Terima Kasih,tinggalkan komentar anda

EmoticonEmoticon

Popular Post